MAKASSAR, ypwi.or.id – Tampil dengan kecantikan iman dan balutan hijab syar’i tidak menghalangi kreativitas muslimah dalam menjalani kiprah keduniaan. Inilah yang ditunjukkan oleh sejumlah muslimah yang kini berstatus peserta didik SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar.

PENTAS 2018 (Pekan Kreativitas Muslimah) yang diadakan oleh IPMI (Ikatan Pelajar Muslimah Indonesia) kembali menjadi buktì daya kreativitas muslimah hasil didikan SMA Wahdah.

Safa Aulia meraih juara 1 lomba fotografi, Tim Reihana Isma Afifah (bersama Andi Nurul Ukhti dan Inayah Tazkiyah) juara 1 lomba Recycle, Aviani Rafifah juara 3 lomba videografi bertema Best Generation in Millenial Era.

Safa Aulia saat ini berstatus sebagai peserta didik kelas XII IPA. Aviani, Reihana Isma, Nurul Ukhti dan Inayah, keempatnya sementara di bangku kelas XI IPA.

Masih dalam satu rangkaian kegiatan PENTAS 2018 yang diselenggarakan oleh IPMI: Launching buku Mengejar Hikmah yang memuat 50 karya tulisan muslimah (Ahad, 18 November 2018). Tulisan Nur Alfiah dan Mutmainnah Malik (keduannya peserta didik kelas XII) juga termuat indah dalam buku Mengejar Hikmah.

Semoga karya mereka menjadi pengindah warna dunia muslimah muda masa kini.

Sumber.