CIBINONG, KAB. BOGOR , ypwi.or.id – Ketua Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) Pusat, Ir.Nursalam Siradjuddin adakan kunjungan ke Pondok Tahfidz Cibinong Bogor, Rabu (29/08/2019).

Rangkaian kegiatan di pondok tahfidz beberapa diantara mengecek kondisi bangunan baru, pengurusan lahan tanah wakaf, menyapa langsung para santri yg sementara belajar dalam kelas, dan memberikan taujih di hadapan santri dan para asatidz, selepas shalat dhuhur.

” Alhamdulillah, sejak masuk pondok dan ikut belajar disini, sudah memiliki hafalan sebanyak 6 juz, yang sebelumnya masuk di pondok ini, hafalannya 2 juz”. ujar santri kelas VII, Haidar Nur Qalbi, saat ditanya oleh ketua YPWI.

6 orang alumni dari SMA Qur’an Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor,, lulus di Stiba Makassar. ” In syaa Allah ke depan YPWI/SMA Al Qur’an Cibinong akan bekerja sama dengan Universitas Islam Madinah (UIM), untuk melanjutkan pendidikannya di UIM “, ujar Ketua Bidang II DPP Wahdah Islamiyah.

 

 

Harapan dan pesan terhadap para santri agar tetap menjaga ukhuwah diantara mereka, serta saling ingat-mengingatkan dalam kebaikan, apabila ada yg berbuat atau melanggar siap ditegur. Dan bagi yg ditegur harus bersabar menerima teguran, menegur harus dengan bilhikmah, diakhir taujihat di hadapan santri dan pembina.