Home / Uncategorized / Tingkatkan Kompetensi, LTQ WI Gelar Pelatihan Imam Dan Da’i

Tingkatkan Kompetensi, LTQ WI Gelar Pelatihan Imam Dan Da’i

Lembaga Tahfidz Al-Qur’an (LTQ) DPP Wahdah Islamiyah (WI) mengadakan sertifikasi Imam di Mesjid Anas STIBA Makassar, Ahad (14/5/2017). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari daurah pembekalan imam dan da’i yang diselenggarakan oleh Stiba Makassar yang bekerjasama dengan LTQ DPP WI, DPD WI Makassar, dan Badan Eksekutif Mahasiswa Stiba Makassar.


Kegiatan ini bertujuan untuk menguji kualitas bacaan dan hafalan imam yang akan di utus nantinya, ungkap ust siswandi selaku ketua LTQ DPP WI di acara tersebut. Ketua panitia penyelenggara Mar’ie Muhammad mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan ikhtiar untuk menambah wawasan para da’i dan imam yang akan terjun berkiprah di tengah masyarakat. “Diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan kompetensi mereka dalam rangka melebarkan sayap dakwah ke segala penjuru negeri” ujar Mar’ie kepada inspiratifnews.com, Senin (15/5/2017). Penguji dalam kegiatan tersebut ditangani langsung oleh LTQ DPP WI diantaranya ust Gampang dadiyono Lc., ust Siswandi Safari Lc,.dan Marli Abd Hamid. S.Sy.

Sumber: Inspiratif News

About admin

Check Also

Workshop Tenaga Administrasi dan Bendahara Sekolah / Madrasah

ypwi.or.id-MAKASSAR – Setelah sukses menyelenggarakan Pelatihan Nasional Penyelenggaraan dan Pengelolaan Lembaga Pendidikan yang Sustainable, YPWI Pusat …